Obat Tradisional Gonore

Obat tradisional gonore yang dapat didapat dengan mudah. Gonore adalah penyakit kelamin yang mudah menular akibat peradangan yang di sebabkan oleh bakteri gonokokus. Setiap tahun, sekitar 200-500 juta jiwa terserang gonore, dan cenderung dialami oleh kaum wanita. Bahayanya, sekitar 50-80% dari mereka tidak menunjukkan gejala. Gonore juga dapat menyebar melalui kontak dalam cairan tubuh seseorang yang terinfeksi. Gonore menyerang kaum pria ketika mereka berhubungan seks dengan penderita. Saat itu mereka tertular, dan kuman beraksi dalam waktu 3-5 hari. Gelaja penyakit gonore akan muncul 2-10 hari setelah terinfeksi virus, namun ada beberapa juga yang mengalami gejala penyakit gonore ini setelah beberapa bulan kemudian. Selanjutnya, muncul gejala berupa cairan nanah kekuning-kuningan menetes dari mulut penis.

Jika begitu, penderita akan kesulitan buang air kecil, bahkan rasanya panas seperti terbakar. Penyakit ini sangat merisaukan karena gejalanya sulit teridentifikasi, dan sudah menulari sekian banyak orang. Penyakit gonore atau kencing nanah disebabkan dari virus neisseria gonorrhoeae. Yaitu bakteri atau virus yang tumbuh dan berkembang dengan baik dan cepat didalam tubuh seseorang yang dapat tumbuh dalam suhu yang hangat, daerah lembab saluran reproduksi, termasuk leher rahim. uterus, dan salran tuba yang terjadi pada wanita.

Bagi pria, gonore menimbulkan peradangan di kedua biji pelir (testis), kandung kemih (urinary bladder) dan penyempitan saluran kencing. Pada laki-laki umumnya ditandai dengan radang saluran air seni dengan menunjukkan gejala-gejala seperti nyeri yang dirasakan sewaktu berkemih, serta mengeluarkan cairan putih dari kemihnya. Namun cairan kuning atau putih yang dikeluarkan yang kental ataupun yang encer dapat disebabkan oleh kuman lainnya sehingga sifat cairan ini tidak akurat memastikan bahwa anda memiliki penyakit ini.

Bagi wanita, Sedangkan pada wanita sekedar mengingatkan saja bahwa penyakit gonore ini bisa berlanjut menjadi peradangan alat dalam panggul yang menjalar ke bibir rahim, ke dalam rahim, ke dalam saluran telur, dan ke seluruh alat dalam panggul yang biasanya penyakit itu terjadi pada saat anda sedang mens. Gejala yang ditimbulkan seperti demam serta nyeri pada bagian bawah perut. Mengeluarkan cairan kekungingan dari dalam bibir rahim dan nyeri tekan pada rahim pada waktu pemeriksaan pada alat panggul. Bahkan bisa mengakibatkan kemandulan dengan obat tradisional gonore dapat meringankan anda dari penyakit ini.

Beberapa ciri-ciri orangyang mudah terkena gonore atau kencing nanah adalah sebagai berikut:

1. Seorang pria yang berhubungan seks dengan sesama pria (homoseksual)

2. Orang yang sudah memiliki human immunodeficiency virus atau yang sering juga disebut dengan HIV.

3. Orang yang sedang terlibat dalam aktivitas seksual yang memiliki resiko yang tinggi, termasuk saat anda sedang berhubungan seksual tampa menggunakan pengaman kondom, Hubungan seks yang anda lakukan dengan banyak pasangan atau gonat-ganti pasangan, hubungan seks yang anda lakukan dengan pasangan baru, atau hubungan seks saat anda sedang dalam pengaruh alkohol.

Penyakit gonore ini dapat didiagnosis yang ditegakkan berdasarkan hasil sempel yang diseka dari saluran kemih, dubur, dan tenggorokan. Penting untuk diperhatikan jangan sampai anda buang air kecil selama paling tidak 3 jam sebelum anda melakukan tes dari dokter.

Cara mencegah penyakit gonore antara lain:

1. Hindari seks bebas dengan berganti-ganti pasangan yang memiliki kemungkinan bahwa pasangan anda juga sudah terjangkit penyakit gonore ini.

2. Selalu hindari seks yang sangat menyimpang seperti onal dan oral yang semakin meningkatkan resiko tertularnya kuman gonore.

3. Gunakan pelindung seperti kondom saat anda akan melakukan hubungan seks yang berguna untuk menetralisir tertularnya kuman penyakit gonore ataupun penyakit menular seksual lainnya.

 

Obat Tradisional Gonorea

1. Cara Pertama Obat Tradisional Gonore

Bahan-Bahan yang harus disediakan:

– 300 gram akar alang-alang
– 2.000cc air

Cara Pemakaian : cuci akar alang-alang yang sudah disiapkan. Kemudian setelah dicuci potong kecil-kecil alang-alang tersebut lalu rebus dengan menggunakan air bersih sebanyak 2000 cc. hingga tersisa 1200 cc saja, Setelah rebusan yang sudah diangkat setelah itu saring dan dirikan. Minumlah ramuan tersebut 3 kali dalam 1 hati masing-masing 400 cc. Lakukan dengan rutin dan teratur selama 10 hari.

2. Cara Kedua Obat Tradisional Gonore:

Bahan-Bahan yang harus disediakan:

– 1 potong akar (dengan bonggolnya) bayam duri
– Adas pulawaras secukupnya

Cara Pemakaian : Cuci bersih akar bayam duri dan bonggolnya. Setelah bayam bersih rebus menggunakan 1 liter air dan usahakan tersisa setengannya saja. Kemudian saring rebusan akar bayam duru itu kemudian saring dan dinginkan. Anda dapat meminumnya 2 kali sehari secara teratur.

3.  Cara ketiga Obat Tradisional Gonore:

Bahan-Bahan yang harus disediakan:

– 7 lembar daun sirih
– 5 kuntum bunga sepatu
– 100 gram daun lidah buaya
– 25 gram kunci pepet

Cara Pemakaian : 

Semua bahan obat tradisional gonore yang sudah disiapkan harus di cuci bersih sebelum direbus. Kupas daun lidah buaya, diiris tipis dan cuci bersih. Setelah semua siap dan bersih kemudian rebus semua bahan dengan 800 cc air dan selalu usahakan untuk tersisa 400 cc atau setengah dari air yang digunakan untuk merebus. Kemudian saring ramuan dan dinginkan bagi menjadi 2 bagian. Anda dapat meminum ramuan tersebut 2 kali sehari masing-masing 200cc. Lakukan secara rutin sebagai obat alami gonore untuk penyembuhan yang maksimal

 

Cara Beli Obat Gonore Propolis
Untuk Mengobati Penyakit Gonore dan Penyebabnya

1 Botol Propolis-Obat Gonore Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis-Obat Gonore, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengatasi Penyakit Gonore, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Gonore and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.